Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen, Marco Verratti Berpeluang Menuju Juventus

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 18:31 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Agen Marco Verratti, mengungkapkan bahwa kliennya akan semakin dekat menuju Juventus. Dan, skenario kali ini jauh lebih dekat dari pada apa yang diperkirakan publik.

Marco Verratti memang sudah sejak lama kerap dikaitkan akan ke Juventus. Semantara itu, bukan rahasia lagi apabila gelandang Paris Sait-Germain itu adalah pendukung sejati I Binconeri.

"Bukan rahasia bahwa Verratti adalah pendukung Juventus. Juventus dan pemain sudah menyetujui persyaratan,"Ujar Donato Di Campli kepada Sky Sport Italia.

"Tetapi I Bianconeri tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Pescara karena kepemilikan Verratti sebagian dari pertukaran PSG dengan Biancazzurri."

"Biaya yang terlalu tinggi bagi Juventus untuk mendapatkan Verratti. Tetapi, selain The Old Lady, Napoli juga telah membuat tawaran penting untuknya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X