Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan dan Cinta Atletico untuk Falcao

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Januari 2014 | 13:00 WIB
Para pemain Atletico Madrid.
EPA
Para pemain Atletico Madrid.

Meski telah berpisah, Atletico Madrid masih sayang dan perhatian kepada Radamel Falcao. Buktinya, mereka kompak memberi dukungan kepada mantan pemainnya itu yang sedang diterpa cedera.

Dalam partai kontra Athletic Bilbao di ajang Copa Del Rey, Kamis (23/1), starting 11 Atletico masuk ke lapangan dengan mengenakan kaos merah bertuliskan 'Fuerza Tigre' (Semangat, Tiger). Tigre merupakan julukan Falcao saat bermain di Los Rojiblancos.

Falcao, yang pindah dari Atletico ke AS Monaco pada musim panas 2013, mengalami cedera robek ACL (anterior cruciate ligament) dalam laga Piala Prancis melawan Chasselay pada Rabu (22/1). Ia butuh enam bulan untuk memulihkan cedera tersebut.

Peluang Falcao untuk membela Kolombia di Piala Dunia 2014 pun semakin tertutup. Namun, si pemain menolak untuk menyerah.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa kesedihan saya sangat besar, hati ini sakit, tapi saya mengejar harapan terkecil. Saya berpikir bahwa mimpi ke Piala Dunia masih hidup," tulis Falcao di Twitter.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X