Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Jangan Biarkan Juan Mata Pergi!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Januari 2014 | 12:42 WIB
Jose Mourinho
Glyn Kirk/Getty Images
Jose Mourinho

Rumor kepindahan Juan Mata dari Chelsea semakin kuat usai pemain asal Spanyol itu tidak dapat menerima keputusan manajer Jose Mourinho saat menariknya keluar dalam pertandingan kontra Southampton (1/1). Manajer asal Portugal itu mempersilahkan Mata jika ingin pergi, namun belum bisa merelakan keputusannya jika hal itu benar terealisasi.

Jose Mourinho mengaku tidak ingin gegabah dalam setiap keputusan yang akan diambilnya. The Happy One pun sebenarnya masih berharap akan kinerja Juan Mata dalam memperjuangkan tujuan klub di musim 2013/2014.

"Ketika saya harus membuat keputusan, saya selalu mencoba untuk menjadi pribadi yang dingin, menganalisis situasi dan mencoba untuk membuat keputusan yang terbaik untuk tim. Mata adalah anak yang baik, dia bekerja keras dan saya tahu ini bukan situasi yang mudah baginya untuk tidak selalu bermain," tutur Mourinho seperti dikutip The Mirror.

Mourinho tidak dapat memberi jawaban jika Mata betul-betul ingin meninggalkan Stamford Bridge. Menurutnya, dia akan menyerahkan segala keputusan Mata kepada dewan klub.

"Jika dia datang kepada saya dan berkata ingin pergi, saya akan menyuruhnya untuk pergi ke Stamford Bridge dan berbicara dengan dewan klub. Sementara dia sedang dalam perjalanan ke sana, saya akan menelepon dewan klub untuk tidak membiarkan dia pergi," ungkap manajer berusia 50 tahun itu.

Tiga raksasa Eropa, Juventus, Internazional dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sedang memantau situasi Juan Mata. Sementara Manchester United juga mengaku berminat mendaratkan pemain asal Spanyol itu di Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X