Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Hantam Lakers Tanpa Wade

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Januari 2014 | 12:00 WIB
Miami Heat vs LA Lakers.
NBA.com
Miami Heat vs LA Lakers.

102.

Tanpa kehadiran Wade, Chris Bosh tampil gemilang mengantarkan kemenangan Heat. Ia mengumpulkan 31 poin serta enam rebound. Sementara itu, LeBron James membukukan 27 poin dan 13 rebound.

Di kubu Lakers, Jodie Meeks dan Pau Gasol sama-sama mengumpulkan 22 poin. Nick Young menambah 19 poin.

Heat sendiri tampil superior di rumah sendiri. Usai unggul 30-27 di kuarter pertama, mereka memperlebar jarak menjadi 57-46 di kuarter kedua dan kemudian merebut kuarter ketiga dengan 85-75.

Pada pengujung kuarter keempat, jump shot dari Bosh dan satu lemparan bebas dari James membawa Heat memimpin 109-101. Di 18 detik jelang laga usai, Young sempat menambah satu poin untuk Lakers melalui free throw.

Bagi Heat, ini menjadi kemenangan kedua mereka atas Lakers di musim 2013/14. Pada pertemuan sebelumnya di Staples Center, 26 Desember lalu, James dkk. menang 101-95.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X