Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Wuysang Masih Produktif di CLS

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 09:15 WIB
Mario Wuysang (kanan) menemukan penampilan terbaik di CLS.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Mario Wuysang (kanan) menemukan penampilan terbaik di CLS.

48, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri II Jakarta di Hall A Basket Senayan, Jumat (17/1).

Point guard berusia 34 tahun ini tampil sebagai pendulang angka terbanyak bagi CLS Knights. Tampil dengan minute play 20:35, Roe mencetak 23 poin, 8 rebound, dan 3 assist. Ini adalah performa terbaik Roe sejak berjersey CLS Knights.

”Sentuhan saya sudah mulai membaik. Chemistry dengan semua rekan-rekan satu tim mulai terbangun, jadi saya sudah tahu apa kemauan mereka. Bagi saya itulah yang terpenting,” ungkap Roe usai laga.

Selain penampilan ’sangar’ Roe, kemenangan mengesankan CLS Knights juga tercipta berkat penampilan impresif para pemain mudanya. Rookie Achmad Syarif membukukan double-double pertamanya di NBL Indonesia dengan torehan 14 poin dan 11 rebound.

Pemain berstatus sophomore (musim kedua di NBL Indonesia), Wisnu Budhidarma, juga tampil mengesankan dengan menyumbang tambahan 15 poin dan 5 assist. Sementara itu, dari barisan pemain senior hanya Sandy Febiansyakh yang dominan dengan kontribusi 10 poin.

Bagi CLS Knights, ini adalah kemenangan keempat beruntun yang mereka bukukan selama seri kedua. Dimaz Muharri dkk hanya menyisakan satu game lagi pada Seri Jakarta ini, yakni meladeni JNE BSC Bandung Utama pada hari Minggu (19/1).

Sumber: Rilis NBL Indonesia


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X