Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Menyusul Drogba ke Galatasaray?

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Januari 2014 | 12:14 WIB
John Terry
Ian Walton/Getty Images
John Terry

iming terbebas dari pajak.

Menurut The Mirror, Galatasaray kini telah mendapatkan sinyal hijau dari Chelsea untuk membuka pembicaraan dengan John Terry. Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Klub asal Turki itu dikabarkan telah menyiapkan kesepakatan berdurasi dua tahun senilai 10 juta pound untuk mendaratkan Terry di Turk Telekom Arena. Selain itu, Galatasaray juga bersedia memberi upah sebesar 100ribu pound per pekan dengan iming-iming bebas pajak.

Namun, Terry kemungkinan akan tetap berada di Stamford Bridge bersama klub yang telah dibelanya sejak tahun 1998. The Blues berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Bersama klub asal London Barat itu, Terry telah meraih tiga gelar Premier League, lima Piala FA, dua Piala Liga, dan satu gelar Liga Europa dan Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X