Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Kemenangan Sulit Atletico Madrid

By Weshley Hutagalung - Minggu, 5 Januari 2014 | 11:15 WIB
Diego Simeone, memuji kerja timnya.
Getty Images
Diego Simeone, memuji kerja timnya.

Atletico Madrid sukses membuka 2014 dengan memetik kemenangan atas Malaga, Sabtu (4/1). Pelatih Diego Simeone menyebut Atletico berhasil memetik kemenangan berkat kinerja secara tim yang baik di pertandingan tersebut.

Koke mencetak gol semata wayang yang memberikan kemenangan tipis 1-0 untuk Atletico Madrid pada menit ke-70. Akan tetapi, Diego Simeone menilai timnya sangat kesulitan untuk bisa memperoleh kemenangan tersebut.

"Kami menang sebagai tim dalam sebuah pertandingan sulit. Malaga membiarkan kami memegang penguasaan bola dan menyerang lewat serangan balik," kata Simeone seperti dilansir Football Espana.

"Strategi itu berfungsi bagi Malaga karena mereka bertahan dengan baik dan menghentikan kami menciptakan peluang. Kami akan terus melangkah dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan melihat apa yang terjadi di akhir musim," ucapnya.

Tambahan tiga poin mengantarkan Atletico naik ke puncak klasemen sementara dengan kemasan 49 poin. Posisi tersebut dapat kembali berubah bila Barcelona juga berhasil mengalahkan Elche di Camp Nou, Minggu (5/1) malam WIB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X