Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Cedera, Wenger Khawatir

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 5 Januari 2014 | 10:04 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Arsene Wenger belum bisa memastikan tingkat cedera yang dialami Theo Walcott. Yang pasti pemain bintang Arsenal itu mengalami masalah di lutut saat melakoni laga putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1).

Theo Walcott harus ditandu keluar lapangan 10 menit sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur berakhir. Arsenal tetap berhasil memetik kemenangan 2-0 atas dalam laga derby London Utara di Emirates Stadium.

"Theo mengalami cedera lutut. Kami tidak tahu apakah ia mengalami cedera ligamen atau hanya masalah ringan setelah mendapatkan dua kali tendangan di lututnya. Jika kami kehilangan Theo dalam periode panjang, tentu itu adalah suatu masalah," kata Wenger seperti dilansir ITV.

"Saya telah melihat rekaman setelah pertandingan dan itu tidak terlihat agresif. Ia juga masih bisa tersenyum. Tim medis mengatakan kepada saya lemparan koin menghujani di sekitar kepalanya dan mereka merasa perlu memberikan perlindungan, mungkin ini alasan mengapa melakukan hal itu," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X