Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera: Bahu Lepas, Chris Paul Absen 1,5 Bulan

By Eko Widodo - Minggu, 5 Januari 2014 | 09:41 WIB
Chris Paul, absen karena cedera lepas bahu.
USA Today
Chris Paul, absen karena cedera lepas bahu.

5 pekan karena mengalami cedera lepas bahu kanan. Cedera tersebut diperoleh kemarin saat Clippers menang 119-112 atas Dallas Mavericks.

Kejadian mengerikan itu pada kuarter ketiga tersisa 6:43 menit. Paul jatuh ke lantai dengan keras usai berbenturan dengan Monta Ellis. Paul bergerak sangat cepat dalam gerakan drive.

CP3 terlihat kesakitan saat diangkat. Ia pun membanting pelindung gigi (mouth guard) saat dibawa ke locker room.

"Ia mengalami cedera bahu. Bahunya lepas, bukan cedera pergelangan tangan," kata Doc Rivers, pelatih Clippers, kepada ESPN. Dalam kasus ini, ada ligamen yang robek antara tulang selangka dan tulang belikat.

Paul meninggalkan American Airlines Arena dengan lengan kanan digendong menggunakan bebat dan tidak berbicara pada media. "Sejujurnya, ia sangat down dengan kejadian itu," kata Rivers. "Ia akan absen setidaknya 5 minggu dan bisa lebih."


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X