Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paris Sering Sholat Tahajud Demi Jadi Pemenang

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 01:09 WIB
Muhammad Paris Aziz
Wisnu Nova/Bolanews
Muhammad Paris Aziz

klub luar negeri.

Di Rexona Do More Camp, Muhammad Paris Aziz, akan mendapatkan pelatihan profesional dari pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, Sabtu (18/1). Selain RD, di Rexona Do More Camp juga melibatkan Syamsir Alam, Darius Sinathrya, dan Yeyen Tumena.

Paris merupakan pemenang yang masih terikat kontrak selama dua tahun di sinetron Tendangan Si Madun. Ia mengaku sholat tahajud selama 40 hari berturut-turut untuk bisa lolos casting sinetron tersebut. Paris juga sering sholat tahajud demi menjadi salah satu pemenang di Rexona Man Do More Camp.

"Seperti keberhasilan saya menjadi salah satu pemeran di sinetron Tendangan Si Madun, saya sering sholat tahajud demi lolos menjadi pemenang di Rexona Do More Camp. Siapa tahu ini menjadi awal buat saya dan kedepannya bisa bermain di level LSI atau klub-klub luar negeri. Saya percaya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," kata Paris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X