Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salomon Kalou, Dihargai 87 Juta Euro

By Jumat, 17 Januari 2014 | 19:53 WIB
Salomon Kalou (kanan)
Jamie McDonald/Getty Images
Salomon Kalou (kanan)

Sepanjang separuh musim Ligue 1 bergulir, Salomon Kalou mampu menyajikan performa yang cukup menawan bersama Lille. Kalou telah mencetak enam gol dan dua assist. Ia juga memenangi gelar pemain terbaik Ligue 1 pada bulan Desember lalu.

Namun kini Lille dibuat khawatir terkait masa depan striker andalannya tersebut. Kalou belum tentu akan mengakhiri musim 2013/14 dengan seragam Lille seturut keberminatan duo klub Premier League dan Tottenham Hotspur terhadapnya. 

Kalou disebut bisa direkrut dengan biaya senilai 5-6 juta Euro.Menanggapi rumor tersebut, Presiden Lille, Michel Seydoux menjawab dengan setengah berkelakar. 

"Jika ada tawaran sebesar 87 juta euro, Kalou mungkin akan pergi. Proposal senilai 5-6 juta euro? saya tidak akan menggubrisnya. Salomon ada dalam rencana kami. Kami ingin ia bertahan," kata Seydoux di Footmercato.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X