Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Ingin Scudetto dan Liga Europa

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Januari 2014 | 20:19 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez, penasaran. Carlitos penasaran ingin mengangkat trofi Liga Europa. Karena itu, menjuarai kompetisi paling prestisius kedua di Eropa tersebut masuk dalam hitungan El Apache.

Menjuarai Liga Champoin dan Premier League pernah Carlos Tevez rasakan. Begitu pun ketika bermain di Argentina dan Brasil, Tevez sudah merasakan gelar juara liga di kedua negara tersebut.

Kini misi Tevez adalah merasakan manisnya scudetto dan melengkapi koleksi gelarnya di Eropa dengan menjuarai Liga Europa.

"Saya memikirkan Serie A dan Liga Europa. Saya menginginkan keduanya. Saya telah memenangkan kejuaraan di Argentina, Brasil, dan Inggris. Italia akan menjadi negara keempat. Saya bermimpi menulis beberapa halaman dalam buku sejarah Juventus," ujar Tevez.

"Liga Europa adalah satu-satunya kompetisi internasional yang belum saya raih di tingkat klub. Begitu juga dengan Coppa Italia," tutur Tevez.

"Di liga, kami masih ada beberapa pekerjaan. Kami masih memiliki beberapa pertandingan tandang yang sulit. Di antaranya melawan Napoli, AS Roma, Lazio, AC Milan, dan Udinese," ungkap Tevez kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X