Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Pertama Musim 2013/14 Spesial Bagi Rosicky

By Weshley Hutagalung - Minggu, 5 Januari 2014 | 09:00 WIB
Tomas Rosicky
Getty Images
Tomas Rosicky

Gelandang gaek Arsenal, Tomas Rosicky (33 tahun), mencetak gol pertama miliknya musim 2013/14 di laga derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur di ajang Piala FA, Minggu (5/1). Gol ke gawang rival utama The Gunners tersebut membuat Rosicky merasa torehannya terasa spesial.

Santi Cazorla membuka keunggulan Arsenal di babak pertama. Tomas Rosicky memastikan kemenangan The Gunners atas Tottenham pada menit ke-62.

"Saya berusaha menekan Danny Rose dan hal itu berhasil. Saya mencuri bola dan langsung mencetak gol. Itulah gol pertama saya musim ini dan tercipta ke gawang rival utama kami," ujar Rosicky seperti dilansir BBC.

Kekalahan tersebut membuat Tottenham Hotspur harus tersingkir dari panggung Piala FA. Atas kemenangan tersebut skuat Arsene Wenger berhak melenggang ke putaran keempat Piala FA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X