Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney dan RvP Dipastikan Absen Lawan Chelsea

By Suryo Wahono - Sabtu, 18 Januari 2014 | 00:31 WIB
Robin van Persie dan Wayne Rooney.
Paul Thomas/Getty Images
Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Manchester United akan melakoni laga krusial kala bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (19/11). Namun, Setan Merah tak akan diperkuat kedua pilar mereka, Robin van Persie dan Wayne Rooney yang masih dibekap cedera.

Manajer David Moyes memastikan bahwa Wayne Rooney dan Robin van Persie akan melewatkan pertandingan kontra Chelsea. Moyes menyatakan bahwa keduanya membutuhkan waktu untuk mempersiapkan penampilan mereka.

"Wayne sudah kembali bugar namun belum siap diturunkan melawan Chelsea. Dia telah berlatih lari dan terlihat baik. Dia membutuhkan istirahat, melakukan beberapa pekerjaan penguatan pada pangkal pahanya. Mudah-mudahan ia akan mendapatkan keuntungan, tetapi tidak untuk pertandingan ini," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

Pria Skotlandia itu juga menjelaskan bahwa Robin van Persie masih berada dalam pemulihan cedera. Namun, Moyes berharap pemain asal Belanda itu dapat berlatih dalam waktu dekat.

"Saya berharap Robin memiliki peluang bagus untuk kembali berlatih pada awal pekan depan. Jika saya bisa mendapatkannya untuk kembali bermain, akan menjadi dorongan besar bagi kami. Dia adalah pemain yang sangat penting dan salah satu yang telah kami lewatkan," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X