Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Tiga Pekan, Neymar Fit Kontra Man. City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Januari 2014 | 00:25 WIB
Neymar Junior
Javier Soriano/Getty Images
Neymar Junior

Barcelona akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui kepastian cedera Neymar Junior. Pemain asal Brasil itu dipastikan hanya absen selama tiga pekan yang membuat dirinya akan fit kontra Manchester City.

Pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champion menghadapi Manchester City tentu menjadi fokus utama Barcelona. Cedera Neymar yang didapat kala menghadapi Getafe di leg kedua Copa del Rey pum langsung dikaitkan dengan kemungkinan fit di laga itu.

Pertandingan leg pertama di Etihad Stadium baru akan digelar pada Kamis (18/2) atau empat pekan lagi. Hal ini berarti Neymar masih memiliki waktu satu pekan lagi untuk memilihkan kondisinya sebelum laga.

Neymar di pertandingan leg kedua Copa del Rey itu hanya bermain selama 28 menit sebelum harus dibantu keluar lapangan. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cendera engkel pada kaki kanannya.

Bila Neymar harus absen, ini tentu akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona, meskipun masih memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan ketidakhadiranya. Beruntung di tiga pekan kedepan tidak ada pertandingan terlalu besar yang harus dihadapi Blaugrana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X