Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Sisakan 2 Ganda Putri di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 22:25 WIB
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta
PBSI
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

Dari lima pasangan ganda putri yang lolos ke 16 besar, Kamis (16/1), Indonesia tinggal menyisakan dua wakil di babak perempat final. Kedua wakil tersebut adalah Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Nitya/Greysia berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final setelah menjegal wakil Hongkong, Hoi Wah Chau/Lok Yan Poon dengan skor akhir 21-7, 21-16.

Langkah Nitya/Greysia berhasil diikuti Pia/Rizki. Petenis nonpelatnas yang tampil sebagai unggulan kempat itu sukses menghentikan langkah pasangan tuan rumah, Amelia Alicia Anscelly/Fie Cho Soong, dengan 21-18, 21-9.

Sayangnya, hasil positif yang mereka raih gagal diikuti oleh Putri Variella/Vita Marissa, Anggia Shitte Awanda/Della Destiara Haris, dan Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah.

Pada babak berikut, Nitya Greysia akan tampil menghadapi wakil Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda. Sementara Pia/Rizki bertemu lawan berat asal Cina, Bao Yixin/Tang Jinhua.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X