Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pemain Senior Arsenal Dapat Kontrak Baru

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 02:37 WIB
Thomas Vermaelen
David Price/Getty Images
Thomas Vermaelen

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap untuk mengamankan kesepakatan kontrak baru bersama empat pemain senior. Selain Vermaelen, kontrak baru tersebut juga akan ditawarkan kepada Per Mertesacker, Bacary Sagna, dan Tomas Rosicky.

Thomas Vermaelen yang jarang bermain musim ini dikabarkan akan mendapat kepastian masa depannya di Arsenal. Pemain asal Belgia itu tersingkir dari formasi sebelas Arsenal setelah penampilan impresif dari Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Meriam London.

Manajer Arsene Wenger pun memiliki keyakinan bahwa memberi kesepakatan baru kepada Vermaelen adalah keputusan yang layak meski kurangnya waktu bermain yang dimilikinya.

"Saya siap untuk memperpanjang kontraknya. Kami ingin Thomas Vermaelen bahagia dan memiliki jumlah penampilan seperti pemain berkelas," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Kontrak baru sudah segera rampung. Bukan hanya untuk sebagain tetapi untuk semua pemain," tegas manajer asal Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X