Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Berharap Diajak RD Main di Persebaya

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 00:20 WIB
Irfan pemenang dari Makassar
Wisnu Nova/Bolanews
Irfan pemenang dari Makassar

satunya pemenang Rexona Do More Camp dari Makassar, Irfan, mengaku sempat tidak didukung orangtuanya ingin menjadi pesepakbola profesional. Irfan juga mengaku mempunyai misi untuk mencuri perhatian pelatih Rahmad Darmawan dan berharap diajak menjadi pemain Persebaya Surabaya.

Irfan terpilih sebagai wakil dari kota Makassar untuk menyicipi pelatihan sepak bola di level profesional yang akan dipimpin langsung oleh pelatih sekaliber Rahmad Darmawan, Sabtu (18/1). Pemenang yang mengidolakan Ponaryo Astaman ini tidak menyangka terpilih sebagai wakil Makassar padahal ada banyak peserta lain yang lebih bagus termasuk teman-temannya dari SSB Loruhu.

"Awalnya orang tua saya tidak setuju saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Akan tetapi, setelah saya terpilih sebagai satu-satunya pemenang di Rexona Men Do More Camp dari kota Makassar, mereka akhirnya mendukung," kata Irfan yang masuk duduk di bangku sekolah SMK Darussalam.

"Cita-cita saya adalah bisa seperti Syamsir Alam dengan menjadi pesepakbola profesional. Syukur-syukur dilirik pelatih Rahmad Darmawan dan diajak bermain di Persebaya Surabaya," lanjut anak ketiga dari empat bersaudara ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X