Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupe Cetak Gol Pembuka dan Penutup

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 20:15 WIB
Ahmad Jufrianto
Persib.co.id
Ahmad Jufrianto

Ahmad Jufrianto sejatinya adalah pemain bertahan. Namun pemain nasional ini tak hanya tangguh mengawal pertahanan, naluri golnya pun cukup tinggi. Tak heran jika Ia kerap menyumbangkan gol penting bagi tim yang dibelanya.

Persib merasakan servis pemain yang biasa disapa Jupe ini di ajang Inter Island Cup 2014. Dari tiga laga yang dilakoni Persib pada turnamen pemanasan ini, Jupe menyumbangkan dua gol.

Gol pertama dicetak ketika ke gawang Persita, sementara gol kedia merupakan gol semata wayang yang mengantarkan kemenangan Persib atas Pelita Bandung Raya di laga pamungkas Kamis (16/1) di Stadion si Jalak Harupat.

Uniknya, kedua gol yang disumbangkan Jupe buat Maung Bandung merupakan gol pembuka dan penutup Inter Island Cup 2014 grup Jawa I yang berakhir Kamis (16/1).

Jupe mengaku bahagia Persib bisa menyapu bersih tiga kemenangan di Bandung sekaligus meraih tiket ke babak 8 besar. Menurtnya hasil tersbeut diraih berkat keras seluruh anggota tim.

"Motivasi kami untuk meraih prestasi terbaik di Inter Island Cup sangat besar. Saya berharap Persib bisa terus melangkah hingga final," kata Jupe.

Meski menjadi pahlawan kemenangan lewat gol semata wayngnya ke gawang PBR, Jupe tetap merendah dan mennnagnp prestasi Persib merupakan buah perjuanngan keras seluruh pemain.

"Semua pemain Persib telah tampil luar biasa.Tuhan tahu siapa yang telah bekerja keras. Gol ini merupakan hadiah dari Tuhan," ujar Jupe.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X