Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Tambahan Sempurna untuk Fiorentina

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Januari 2014 | 20:47 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Eks striker Fiorentina, Francesco Graziani, menilai Alessandro Matri adalah tambahan yang sempurna untuk skuat La Viola. Graziani yakin Matri bisa memberikan efek positif untuk pasukan Vincenzo Montella.

Alessandro Matri sudah resmi bergabung ke Fiorentina dengan status pinjaman selama enam bulan dari AC Milan. Kehadiran Matri diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini depan La Viola yang tengah krisis striker.

Francesco Graziani menyambut baik kebijakan Fiorentina mendatangkan Matri. Graziani percaya Matri akan memberikan bantuan besar kepada Fiorentina.

"Saya tidak pernah menyembunyikan kekaguman kepada Matri. Ini adalah langkah maju untuk Viola. Matri memiliki kualitas bagus sebagai pemain. Dia memiliki waktu yang sulit di Milan, tapi dia akan meroket di Fiorentina dan pasti akan menjadi bantuan luar biasa untuk timnya Vincenzo Montella," ujar Graziani.

"Karakteristik dia mirip dengan saya. Dia pemain yang suka banyak bergerak. Apakah dia akan bekerja sama dengan baik bersama Mario Gomez? Ya, mereka pasti bisa bermain berdampingan. Para pemain bagus yang memiliki kecerdasan selalu bisa tenang bermain bersama," tutur Graziani kepada Radio Blu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X