Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Kecilkan Rumor Peminjaman Lescott

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Januari 2014 | 02:53 WIB
Tim Sherwood
Andrew Yates/Getty Images
Tim Sherwood

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengecilkan rumor peminjaman bek Manchester City, Joleon Lescott. Sherwood menegaskan bahwa untuk saat ini Spurs tidak berencana untuk meminjam atau membeli pemain pada bursa transfer musim dingin.

Nama bek Manchester City, Joleon Lescott, tengah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke beberapa klub Premier League. Salah satunya Tottenham Hotspur.

Namun, manajer Tim Sherwood, mengecilkan rumor tersebut dengan menegaskan bahwa klubnya tidak akan meminjam atau membeli pemain di bursa transfer musim dingin.

"Saya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lagi di sini. Kami hanya ingin menjaga pemain yang sudah ada untuk tetap fit. Jika mereka dalam keadaan bagus, maka mereka bisa membuat kami lebih baik," kata Sherwood seperti dikutip Sky Sports.

"Dia (Lescott) adalah pemain bagus dan ada banyak pemain bagus pula di klub yang berbeda. Tetapi, untuk saat ini dia adalah pemain Manchester City sehingga saya tidak bisa mengomentari hal itu," tutur Sherwood.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X