Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Rekomendasikan Michael Ndubuisi

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 19:55 WIB
Michael Ndubuisi
Pasoepati.net
Michael Ndubuisi

Nasib bek tengah Michael Ndubuisi di Persik segera ada titik terang. Mantan pilar Persis ini diajukan pelatih Aris Budi Sulistyo ke manajemen agar dikontrak pada LSI mendatang.

Rekomendasi Aris karena Ndubuisi sosok yang dibutuhkan untuk memperkuat lini belakang Macan Putih, julukan Persik. Apalagi saat dicoba di penyisihan Zona Jawa 3 Inter Island Cup 2014 lalu, Ndubuisi menunjukkan penampilan bagus.

“Dia tipe bek moderen. Dia tak hanya piawai menjaga lawan, tapi juga pintar menyusun serangan mulai dari bawah. Ndubuisi juga punya semangat tinggi untuk memotivasi pemain belakang bila Persik sedang ditekan,” ungkap Aris Budi.

Nilai plus Ndubuisi lainnya, lanjut Aris Budi, dia memiliki ketenangan dan skill tinggi. Posturnya pun sangat ideal sebagai pilar terakhir tim.

“Dia tampak tak gugup bila sedang diserang lawan. Karena dia punya teknik tinggi, sehingga dia yakin bisa menghadang lawan di daerah rawan kami. Meskipun baru bergabung, Ndubuisi bisa komunikasi dengan baik saat di lapangan,” ucap Aris.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X