Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Hadapi City, Para Pemain Spurs Pulih

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 02:17 WIB
Jan Vertonghen (kanan) siap kembali perkuat lini pertahanan Spurs.
Alex Livesey/Getty Images
Jan Vertonghen (kanan) siap kembali perkuat lini pertahanan Spurs.

Jelang hadapi Manchester City, Tottenham Hotspur kini semakin mendekati kekuatan penuhnya. Hal ini dikarenakan para pemain Spurs telah pulih dari cedera dan siap dimainkan sebagai pemain utama.

Para pemain seperti Paulinho, Sandro, Jan Vertonghen, dan Younes Kaboul kini telah pulih dari cederanya masing-masing dan siap kembali diandalkan.

Kaboul telah absen selama dua bulan terakhir akibat cedera paha. Sedangkan tiga lainnya juga belum pernah bermain pada 2014. Hal ini pun disambut oleh Manajer Tim Sherwood sebagai kabar baik.

"Ini adalah kabar baik untuk bisa melihat banyak pemain yang kembali dari cedera pada waktu yang sangat penting," tutur Sherwood kepada Sky Sports.

"Dengan kembali fitnya para pemain berkualitas, berarti kami kini memiliki kekuatan dan kedalaman skuat yang. Mereka adalah para pemain dengan kualitas nyata dan itu lah yang saya cari," tutur Sherwood.

Sementara itu, masih ada dua pemain andalan Tottenham lagi yang belum bisa kembali bermain, seperti Andros Townsend dan Erik Lamela.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X