Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Telah Kembali dan Langsung Cetak Hattrick

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Januari 2014 | 02:44 WIB
Lionel Messi, sudah kembali berlatih penuh.
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi, sudah kembali berlatih penuh.

Barcelona kini telah menggelar latihan pertama mereka setelah libur akhir tahun. Latihan yang digelar pada Jumat (3/1) itu pun dihadiri oleh Lionel Messi yang telah pulih dari cedera dan langsung mencetak hattrick.

Mencetak hattrick bagi seorang Messi memang bukan perkara baru atau jarang terjadi, apalagi hanya terjadi di dalam sesi latihan. Namun, hattrick ini seolah menjadi sangat spesial, karena memberikan keyakinan besar kepada rekan satu tim dan fans.

Messi yang sebelumnya diperkirakan baru akan bertanding secara penuh saat bertandang ke markas Atletico Madrid, kini tampaknya sudah bisa bermain di laga perdana 2014 menghadapi Elche.

Sesi latihan yang dihadiri oleh 13 ribu pasang mata itu menjadi bukti bahwa para fans Barcelona sudah tidak sabar untuk bisa kembali menyaksikkan penampilan Messi.

Pemain terbaik dunia empat kali itu pun diharapkan tidak kembali mengalami cedera, sesuai dengan resolusi pemain berusia 26 tahun itu disepanjang 2014.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/WtRlCN9gUSM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X