Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemenang Rexona Do More Camp Tiba di Jakarta

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Januari 2014 | 19:23 WIB
Pemenang Rexona Do More Camp Jakarta
Wisnu Nova/Bolanews
Pemenang Rexona Do More Camp Jakarta

23 tahun tiba di Jakarta, Jumat (17/1) sore WIB. Mereka berasal dari enam kota, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Yoygakarta, Surabaya, dan Makassar.

Para pemenang itu adalah: Ade Andika, Munassar Mubarak (Medan), Andjelo Dwi, Rudipan Kusuma, M. Paris Aziz (Jakarta), Veri Agusthin, Evan (Bandung), Dwi Cahyo, Edo Setiawan, Abel Pasqual, Joao Mariano, Hafizh Amrullah (Yogyakarta), I Gede Dion, Noriz Burhan (Surabaya), Irfan (Makassar). Mereka dijadwalkan untuk mengikuti pelatihan profesional yang dipimpin langsung oleh pelatih Rahmad Darmawan dan Syamsir Alam, Sabtu (18/1).

15 pemenang tersebut akan berlatih menendang, shooting, tricky technic, passing. Selain itu mereka juga akan melakoni pertandingan uji coba dan mengikuti kegiatan lain yang melibatkan Darius Sinathrya dan Yeyen Tumena.

"Dalam sepak bola tidak mengenal usia untuk berlatih. Dalam camp nanti, saya akan memberikan latihan mulai dari level
dasar hingga ke tingkatan advance. Setelah itu, menu latihan akan beralih lebih sepesifik terkait strategi bermain," kata Rahmad Darmawan yang sekarang menangani klub Persebaya Surabaya.

"Tak hanya itu, saya akan tetap memberikan motivasi kepada peserta agar mereka bisa terus bisa meningkatkan kemampuan mereka setiap saat. Jadi, sangat penting bagi pemain memiliki motivasi untuk lebih maju," ucapnya. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X