Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jokowi vs Valentino Rossi, Nyantai Apa Balapan?

By Suryo Wahono - Kamis, 16 Januari 2014 | 19:52 WIB
Valentino Rossi (kiri), adu cepat lawan Jokowi pakai sepeda?
Getty Images
Valentino Rossi (kiri), adu cepat lawan Jokowi pakai sepeda?

Joko Widodo, Gubernur DKI Jaya, akan mendapatkan lawan sepadan dalam melakoni hobinya bersepeda. Jokowi akan bersepeda dari rumah dinas di Taman Suropati 7, Jakarta Pusat ke Balai Kota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (17/1). Siapakah lawan yang sepadan itu?

Ternyata sebuah nama besar dalam balapan MotoGP. Nama itu adalah Valentino Rossi. Rossi adalah mantan juara dunia MotoGP. Ia enam kali menjadi juara MotoGP.

Seperti dilansir Berita Satu, Jokowi seperti biasa tak mau menyebutkan terang-terangan siapakah lawan yang sepadan itu. Ketika didesak, ia hanya menyebutkan nama belakang si pebalap.

"Ya, besok sepedaan sama Rossi. Ya, Rossi itu. Ngerti sendirilah siapa dia," kata Jokowi di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (16/1).

Valentino Rossi saat ini berada di Jakarta.

Siapakah yang menantang? "Dia yang datang ke sini. Masak saya yang mendatangkan dia," kata Jokowi.

Gowes bareng itu dimulai pukul 06.30 WIB. Gowes santai itu apakah akan benar-benar menjadi balapan? Inilah yang menarik ditunggu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X