Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Red Bull Luncurkan RB10 di Jerez

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 19:51 WIB
Red Bull
Alexander Klein/AFP/Getty Images
Red Bull

Red Bull mengumumkan akan memperkenalkan mobil baru untuk Formula 1 2014 pada hari pertama tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 28 Januari. Mobil anyar Red Bull yang akan dikendarai Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo itu diberi nama RB10.

Red Bull menjadi tim kelima yang telah mengumumkan tanggal peluncuran mobil baru setelah McLaren (24 Januari), Ferrari (25 Januari), Mercedes (28 Januari), dan Caterham (28 Januari).

Williams juga telah mengonfirmasikan akan ambil bagian di tes pramusim di Jerez. Namun, mereka tak menyatakan akan mempresentasikan mobil baru mereka kepada publik.

Hingga saat ini, Lotus menjadi satu-satunya tim yang secara resmi mengumumkan mobil baru mereka belum siap pada tes pramusim pertama.

Jadwal pramusim F1 2014

Peluncuran Mobil  Tim           Tanggal  McLaren       24 Januari Ferrari       25 Januari Red Bull      28 Januari Mercedes      28 Januari Caterham      28 Januari  Tes  Lokasi        Tanggal  Jerez         28-31 Januari Sakhir        19-22 Februari Sakhir        27 Februari-2 Maret


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X