Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditaksir Roma, Martin Montoya Ingin di Barcelona

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 17 Januari 2014 | 14:28 WIB
Martin Montoya
Getty Images
Martin Montoya

Agen Martin Montoya sekali lagi menegaskan bahwa keinginan kliennya adalah untuk tetap tinggal di Barcelona, meski itu luar kesepakatan yang ada saat ini.

Bek Blaugrana itu gagal meyakinkan klub untuk memberinya penendatanganan kontrak baru di Camp Nou. Meski kontraknya baru akan berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang.

Akan tetapi, kendati belum mendapat kontrak baru di Barcelona, Martin Montoya sudah mencuri perhatian dua klub raksasa Eropa lainnya. Adalah AS Roma dan Liverpool yang dikabarkan tertarik pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya pernah mendengar pembicaraan tentang Roma, tapi saya tidak berpikir apakah mungkin itu akan menjadi solusi," kata sang agen, Josep Orobitg kepada Calciomercato.

"Tidak ada negosiasi yang mudah, jadi kita harus melihat apa yang terjadi. Tapi saya pikir masa depan Montoya akan berada di Barcelona."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X