Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Kasih dari Cristian Tello untuk Messi

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 01:11 WIB
Cristian Tello (tengah) dan Lionel Messi
Jose Jordan/Getty Images
Cristian Tello (tengah) dan Lionel Messi

1 Barcelona atas Levante di leg pertama Perempat Final Copa del Rey berkat hattrick-nya. Namun, pemain berusia 22 tahun itu tidak lupa untuk berterima kasih kepada Lionel Messi.

Hal ini dikarenakan oleh tiga gol yang dilesahkan Tello ke gawang Levante, semuanya berkat assist dari Messi. Pemain asli binaan Barcelona itu pun merasa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah lama tidak bermain.

"Ia telah membiarkan saya sendiri di depan gawang sebanyak tiga kali, dan saya harus berterima kasih kepada dia. Untuk bisa memiliki pemain seperti dia di dalam tim sangat spektakuler," tutur Tello dikutip dari Football Espana.

"Mencetak hattrick bisa memberikan Anda kepercayaan diri yang sangat banyak. Saya sangat senang karena mampu memanfaatkan peluang tersebut."

"Levante adalah tim yang sukses membuat kami kesulitan. Ini adalah kemenangan yang sangat baik bagi tim, karena kami memiliki banyak ketidakberuntungan. Kami mampu menekan dan di babak kedua, kami mampu mengkonfersi peluang kami," ungkap Tello.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X