Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Howard Bicara Peluang United Musim Ini

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Januari 2014 | 01:30 WIB
Tim Howard
Paul Thomas/Getty Images
Tim Howard

Penampilan buruk Manchester United musim ini mengundang komentar banyak kalangan, salah satunya adalah kiper Everton, Tim Howard. Kiper yang pernah membela United selama empat tahun itu merasa yakin United bisa finis di posisi empat besar.

"Saya tidak ragu menyebut United akan kembali ke jalur juara. Saya rasa keadaan ini tidak akan bertahan lama karena uNited akan segera bangkit. Mereka hanya butuh waktu untuk membuktikan diri," tutur Howard kepada Sky Sports.

"Saya harap mereka mampu untuk menunjukkan penampilan terbaik dan memberikan tekanan kepada para rivalnya. Untuk meraihnya, mereka butuh melakukan banyak hal," ucap Howard, yang pernah membela Setan Merah mulai 2003.

Kiper berpaspor Amerika itu juga yakin David Moyes akan segera menemukan racikan terbaik untuk membawa Setan Merah kembali bersinar dan masuk ke jalur juara, seperti saat ditangani Sir Alex Ferguson.

"Kepergian Sir Alex Ferguson berdampak besar terhadap United. Namun, saya yakin David Moyes yang saat ini banyak dikritik bisa menjawabnya dengan prestasi," kata Howard.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X