Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolarov Sesumbar Bawa City Juara Liga

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Januari 2014 | 14:30 WIB
Aleksandar Kolarov
Getty Images
Aleksandar Kolarov

Kemenangan demi kemenangan yang diraih Manchester City membuat kepercayaan diri Aleksandar Kolarov melambung tinggi. Jika tampil konsisten, ia yakin timnya bisa mengakhiri musim 2013/14 dengan gelar juara Premier League.

Kemenangan teranyar The Citizens terjadi ketika melawat ke kandang Swansea pada Rabu (1/1). Aleksandar Kolarov ikut menyumbang satu gol untuk membawa pasukan Manuel Pellegrini menang 3-2.

Hasil di laga tersebut membuat City duduk di posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 44 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di urutan teratas.

"Kami berkembang di setiap pertandingan. Jika kami bisa terus berkembang seperti hari ini, maka kami bisa memenangi gelar," ucap Kolarov seperti dilansir ESPN.

"Ini (kemenangan melawan Swansea) adalah hasil yang penting bagi kami," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X