Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Mudah, Nadal dan Federer ke Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 18:04 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal dan Roger Federer tidak menemui halangan berarti pada laga di babak kedua Australia Terbuka 2014, Kamis (16/1). Mereka berhasil memetik kemenangan meyakinkan dan melangkah ke babak ketiga.

Nadal berhak tampil di babak ketiga setelah menyingkirkan petenis muda Australia, Thanasi Kokkinakis, dengan skor 6-2 6-4 6-2 di Rod Laver Arena.

Berbeda dengan Nadal yang harus berpanas-panasan, Federer yang tampil di arena tertutup Hisense Arena berhasil menekuk Blaz Kavcic dengan skor 6-2 6-1 7-6 (7-4).

Pada babak ketiga, Nadal akan berjumpa Gael Monfils dari Prancis. Sementara Federer akan bertemu pemenang pertandingan antara Fernando Verdasco dan Teymuraz Gabashvili.

Hasil bagus juga diraih petenis nomor 10 dunia Jo-Wilfried Tsonga. Tsonga lolos ke babak ketiga setelah menjegal petenis Brasil Thomaz Bellucci dengan skor 7-6(6) 6-4 6-4.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X