Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Vogel Menjadi Pelatih Timur

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 18:01 WIB
Frank Vogel, menjadi pelatih All-Star Timur 2014.
Getty Images
Frank Vogel, menjadi pelatih All-Star Timur 2014.

Star Wilayah Timur. All-star akan dimainkan 16 Februari di New Orleans.

Kepastian itu diperoleh setelah Indiana memukul Sacramento Kings 116-92, Rabu (15/1). Dengan kemenangan itu, Pacers memantapkan diri sebagai tim teratas Wilayah Timur.

Pesaing Vogel sebenarnya Erik Spoelstra (Miami Heat). Namun, peraturan NBA mengatakan bahwa pelatih yang tahun lalu melatih All-Star tidak diperbolehkan lagi. Selain Spoelstra, pelatih Barat tahun lalu adalah Gregg Popovich.

Bagi Vogel, menjadi pelatih All-Star adalah legacy dari prestasi menangani Pacers selama empat musim. Pada Oktober/November 2013 ia dinobatkan sebagai pelatih terbaik.

Untuk Wilayah Barat, persaingan akan terjadi antara pelatih OKC Thunder dan Portland Trail Blazers. Meskipun masih di papan atas, Popovich dipastikan tak akan dipilih sebagai pelatih All-Star Barat.

Melihat komposisi pemain dan jadwal bermain, Terry Stots memiliki peluang besar sebagai pelatih All-Star Barat. Jika Stots yang terpilih, keduanya adalah newcomer untuk pelatih All-Star.

NBA All-Star 2014 akan disiarkan ke 215 negara, termasuk Indonesia, dalam 40 bahasa.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X