Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Mahal Monaco untuk Lolos ke 16 Besar

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 03:52 WIB
Rdamel Falcao, saat ditekel oleh Soner Ertek dan mengalami cedera.
Philippe Merle/Getty Images
Rdamel Falcao, saat ditekel oleh Soner Ertek dan mengalami cedera.

0, ternyata harus dibayar mahal. Les Rouge et Blanc terancam akan kehilangan Radamel Falcao dalam waktu yang lama.

Falcao yang sukses mencetak gol pembuka Monaco di menit ke-29, harus diganti Pelatih Claudio Ranieri saat pertandingan memasuki babak kedua. Striker Kolombia itu mengalami cedera lutut yang diprediksi cukup parah.

Falcao diganjar oleh bek Soner Ertek di dalam kontak penalti hanya sesaat jelang 45 menit pertama usai. Monaco pun semakin tidak beruntung karena tidak dihadiahi tendangan 12 pas.

Monaco pun hingga saat ini belum bisa memastikan kondisi Falcao yang sebenarnya. "Radamel Falcao mengalami cedera para lutut kirinya. Kami masih harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari kedepan dan menentukan seberapa parah cedera tersebut," tutur ofisial klub.

Falcao yang harus ditandu keluar pun digantikan oleh Emmanuel Riviere. Beruntung, striker muda Prancis itu pun sukses mencetak dua gol tambahan bagi Monaco untuk memastikan langkah Les Rouge et Blanc ke babak 16 besar Coupe de France.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X