Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Anderson ke Fiorentina Ditunda

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 13:40 WIB
Anderson
Getty Images
Anderson

Kepindahan gelandang asal Brasil, Anderson, ke Fiorentina kabarnya akan ditunda hingga pertengahan pekan depan. Penundaan tersebut kabarnya disebabkan karenan pengaturan izin kerja.

Anderson yang didatangkan dari Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan La Viola dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim dan mendapat opsi permanen.

La Gazzetta dello Sport merilis informasi bahwa, untuk izin kerja Anderson agar dapat bermain di Serie A saat ini sedang diurus oleh pihak terkait.

Oleh sebab itu, meski pemerikasaan medis telah rampung dilakukan, tetapi, Anderson belum bisa tampil di pertandingan Fiorentina pekan ini.

Semestinya, apabila proses transfer itu tidak menemui hambatan, pemain 25 tahun tersebut sudah bisa tampil di laga Fiorentina melawan Catania pada laga lanjutan Serie A, Minggu (19/1) malam WIB dan di Coppa Italia, di mana klub besutan Vincenzo Montella itu akan berhadapan dengan Siena, Kamis (23/1).

Diperkirakan Anderson akan menunjukkan aksinya bersama La Viola pada laga Serie A pekan ke-21. Di mana Fiorentina akan berhadapan dengan Genoa pada Senin 27 Januari mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X