Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berardi Ingin Tetap Rendah Hati

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 13:30 WIB
Domenico Berardi
Getty Images
Domenico Berardi

Domenico Berardi mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi pusat perhatian dan ingin tetap rendah hati daripada memikirkan peluang bergabung dengan Italia di Piala Dunia Brasil 2014.

Penyerang milik Juventus yang tengah menjalani masa pinjaman di Sassuolo tersebut kini menjadi perbincangan hangat berkat gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan dalam pertandingan serie A, Senin (13/1).

”Saya sangat senang menjadi bagian dalam skuat Italia U-21. Saya sudah melewati beberapa hari yang indah. Saya mau pulang sekarang ke rumah saya, Sassuolo,” ujarnya kepada Football Italia.

”Piala Dunia? Jika pelatih memanggil, saya akan mencatatnya dan mari kita lihat. Tidak benar jika saya tidak mau berbicara kepada media dalam beberapa hari terakhir. Saya hanya pria yang fokus dengan pekerjaan saya.”

”Juventus? Kita akan lihat nanti. Saat ini saya hanya fokus kepada Sassuolo. Hari ini saya harus tetap rendah hati karena saya masih muda dan ingin berkembang,” tambah pria 21 tahun itu.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X