Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Minta Semua Klub Jauhi Draxler

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 02:43 WIB
Julian Draxler, lebih baik di Schalke.
Charlie Crowhurst/Getty Images
Julian Draxler, lebih baik di Schalke.

Gelandang Schalke, Julian Draxler saat ini memang tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa, terutama dari Premier League. Namun, Presiden Die Koenigsblauen, Clemens Tonnies meminta kepada semua klub peminat untuk menjauhi pemain berusia 20 tahun itu.

Beberapa klub besar Premier League dan La Liga dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Draxler. Klub-klub seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Barcelona, dan Real Madrid mengantri untuk bisa mendapatkan jasa anggota timnas Jerman itu.

Namun, bagi Tonnies jika Draxler memutuskan untuk terus bermain bersama Schalke, maka itu adalah keputusan terbaik. Masa depan karier Draxler akan tetap aman bersama Die Koenigsblauen.

Tonnies yakin bahwa Draxler akan bisa terus bermain dengan baik di sepanjang kariernya. Selain itu, tekanan yang akan diterima oleh dirinya tidak akan sebesar apa yang akan ia hadapi di klub lain dan akan berpengaruh besar kepada penampilannya.

"Saya berpendapat bahwa ia (Draxler) harus tetap bersama kami di musim depan. Ini memang saran pribadi saya. Namun, ia bisa terus menunjukkan permainan sepak bola terbaik yang bisa ia lakukan tanpa adanya tekanan besar di klub kami," kata Tonnies kepada Bild.

"Ia juga akan memiliki pikiran yang tetap jernih. Ia akan sangat hebat bila bermain untuk Schalke. Saran saya kepada semua klub yang mengingnkannya adalah berhenti membuat Julian menjadi gila," tutup Tonnies.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X