Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Datang, New York Knicks Menang

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Januari 2014 | 14:15 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Setelah pulih dari cedera engkel, Carmelo Anthony kembali memperkuat New York Knicks saat melawat ke kandang San Antonio Spurs, Jumat (3/1) pagi WIB. Comeback Melo membawa keberuntungan bagi tim tamu.

Dalam laga yang berlangsung di AT&T Center, Melo mencetak dobel-dobel (27 poin dan 12 rebound) untuk membawa Knicks menang 105-101 atas Spurs. Iman Shumpert juga ikut berjasa lewat sumbangan 27 poin.

Nyali Knicks tak lantas ciut meski bermain di kandang lawan. Mereka selalu bisa memimpin perolehan angka dari kuarter pertama hingga ketiga.

Ketika kuarter keempat menyisakan 37 detik, Spurs mampu menyamakan kedudukan menjadi 101-101. Namun, kemenangan akhirnya tetap menjadi milik Knicks setelah Shumpert dan Melo mencetak empat poin di detik-detik terakhir.

"Shumpert menyelematkan kami. Dia menyelamatkan hari," ucap Melo usai pertandingan, seperti dikutip laman resmi NBA.

Torehan 32 poin dari Marco Belinelli belum mampu memberi kemenangan bagi Spurs. Bintang tim tuan rumah, Tony Parker, hanya bisa menyumbang 12 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X