Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Sembuh, Giliran Neymar Cedera

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 10:00 WIB
Neymar
AP
Neymar

Setelah mendapat angin segar dengan kembalinya Lionel Messi, Barcelona kembali mendapati pemain kuncinya cedera. Kali ini giliran Neymar yang harus masuk ruang perawatan.

Neymar mengalami cedera engkel kanan saat turun dalam leg 2 Copa del Rey melawan Getafe, Jumat (17/1) dini hari WIB. Ia meninggalkan lapangan pada menit ke-28 sambil dibopong oleh dua anggota tim medis El Barca.

"Situasinya tampak tidak begitu bagus ketika Anda melihat itu terjadi dan mungkin Anda mengira dia akan absen lama. Namun, untunglah itu bukan cedera serius dan dia bisa segera bermain lagi," tutur pelatih Barcelona, Gerardo Martino, seperti dikutip Daily Mail.

"Setelah pertandingan, dokter mengatakan bahwa cedera Neymar tak terlalu parah. Jika tes membuktikan seperti itu, berarti memang tidak ada sesuatu yang serius," imbuhnya.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona. Dua gol Tim Catalan diborong oleh Messi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X