Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Seedorf Akan Bawa Pengaruh Besar

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 09:30 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Direktur AC Milan Adriano Galliani meyakini Clarence Seedorf akan membawa pengaruh besar terhadap kondisi tim. Pelatih baru Milan itu juga diharapkan bisa memberikan motivasi besar kepada para pemain untuk bangkit.

Setelah tiba di Milan, Selasa (14/1) waktu setempat, Seedorf akhirnya rersmi menangani Milan pada Kamis (16/1). Pria berusia 37 tahun itu akan menangani Milan hingga 2016.

"Seedorf akan mengangkat performa tim ini. Saya sangat meminta maaf soal (pemecatan) Allegri, tapi inilah tujuan setiap pelatih," tutur Galliani, seperti dilansir Football Italia.

"(Saya yakin) Seedorf akan menjadi pelatih yang hebat karena dia sudah membuktikannya saat masih berstatus pemain. Dia adalah pemain hebat," ucap Galliani.

Sejauh ini, Galliani mengakui bahwa ia punya keyakinan besar akan kinerja Seedorf nantinya. Pelatih asal Belanda itu tidak sabar untuk segera menjalankan tugasnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X