Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Pantau Pemain di Bandung

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 07:21 WIB
Alfred Riedl
Peksi Cahyo/Bolanews
Alfred Riedl

Pelatih Timnas Indonesia senior Alfred Riedl memantau para pemain yang berlaga di turnamen Inter Island Cup (IIC) zona Jawa I yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (14/1).

Riedl terlihat sangat serius mengamati laga turnamen pramusim antara Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Persita Tangerang, juga Persib lawan Persijap.

Pelatih asal Austria tersebut menyaksikan pertandingan di tribun VVIP bersama jajaran manajemen timnas, salah satunya Chandra Solehan. Kepada wartawan, Riedl mengaku sedang memantau para pemain Indonesian Super League (ISL) yang kini tengah mengarungi turnamen IIC 2014.

"Sudah sepekan ini saya memantau pemain untuk timnas senior di beberapa daerah seperti Papua, Padang, Kediri dan sekarang di sini (Bandung,red)," ucap Riedl.

Timnas senior sendiri dalam waktu dekat akan mengikuti turnamen Piala Asia. Riedl mengatakan dirinya masih melakukan persiapan untuk membentuk timnas.

"Kami masih melakukan persiapan timnas dan dalam waktu dekat ini mungkin pemain sudah lengkap," kata Riedl.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X