Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Arteta Memuji Kerja Keras Nicklas Bendtner

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Januari 2014 | 02:33 WIB
Nicklas Bendtner
Shaun Botterill/Getty Images
Nicklas Bendtner

0, Rabu (2/1).

Nicklas Bendtner telah menghabiskan dua musim terakhir dalam masa peminjamannya ke Sunderland dan Juventus. Pemain asal Denmark itu kembali ke Emirates Stadium awal musim 2013/2014 untuk bersaing di skuat utama Meriam London.

Bendtner yang bermain dari bangku cadangan, sukses mencetak gol penting dalam kemenangan 2-0 atas Cardiff City. Mikel Arteta, pun kagum dengan semangat dan kerja keras Bendtner.

"Bendtner adalah bagian dari tim ini dan dia telah bekerja keras. Sikapnya sudah tepat karena saya sudah di sini dan dia tahu bahwa dia harus menunggu waktu yang tepat seperti yang dilakukan Olivier Giroud," kata Arteta seperti dikutip situs resmi klub.

"Manajer memutuskan untuk memainkan Lukas Podolski di lini depan, tetapi ketika Bendtner masuk, saya pikir dia tampak benar-benar tajam dan dia tampak berbahaya. Kami membutuhkan orang seperti dia untuk membantu tim saat kami membutuhkannya," tutur Arteta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X