Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo, Pemain Terbaik Pilihan Fans Desember 2013

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 06:53 WIB
Alvaro Negredo
Andrew Yates/Getty Images
Alvaro Negredo

akhir ini sangat besar. Hal ini lah yang membuat mantan striker Sevilla itu meraih penghargaan PFA Fan Player of the Month edisi December 2013.

PFA Fan Player of the Month adalah gelar resmi yang diberikan pada setiap bulannya kepada pemain terbaik di Premier League hasil poling yang dilakukan oleh fans.

Terpilihnya Negredo ini tentu dikarenakan pencapaian pemain berusia 28 tahun itu bersama klubnya, Manchester City yang berhasil ia angkat hingga posisi dua klasemen Premier League.

Negredo sukses meberikan andil besar dalam empat pertandingan terakhir Manchester City dengan torehan tujuh gol di semua ajang. Total, kini pemain asal Spanyol itu telah mempersembahkan 20 gol dari 31 pertandigan di semua ajang yang diikuti oleh The Citizen.

Sebagian besar kesempatan ini didapat Negredo karena absennya Sergio Aguero yang cedera. Dengan pulihnya striker asal Argentina itu, akan membuat Manajer Manuel Pellegrini kebingungan untuk melakukan seleksi bagi timnya.

Negredo menerima penghargaan ini sesaat sebelum sepak mula laga ulangan Piala FA menghadapi Blackburn Rovers di gelar pada Kamis (16/1) dini hari WIB. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh The Citizen dengan skor 5-0, dan Negredo pun menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut.

Voting untuk Pemain Terbaik edisi Januari 2014 pun kini masih dibuka dan Anda pun bisa ikut memberikan suara di www.ftbpro.com/fanawards.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X