Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Bidik Nemanja Vidic

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 22 Januari 2014 | 20:33 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menargetkan bek Manchester United, Nemanja Vidic, sebagai pemain selanjutkan yang akan didatangkan ke Florance pada bursa transfer Januari ini.

Sementara itu, agen pemain mengungkapkan bahwa belum ada tanda-tanda bahwa kliennya akan menandatangani perpanjangan kontrak baru di Old Trafford. Di mana kontrak Nemanja Vidic bersama The Red Devils akan habis pada musim panas ini.

Dengan demikian, ada indikasi bahwa keinginan Montella bisa terwujud untuk mendatangkan Vidic pada bursa transfer saat ini.

Akan tetapi, Football Italia melansir bahwa, klub juara Premier League tampaknya melum mau melepas pemain asal Serbia itu pada Januari ini. Apabila kabar tersebut benar, mungkin Vidic akan meninggalkan Man. United dengan status bebas transfer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X