Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Siap Hadapi Semua Lawan

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 15 Januari 2014 | 23:29 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Erly Bahtiar/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan siap menghadapi semua lawan pada Malaysia Open Super Series Premier. Pasangan ganda putra nomor satu dunia iniingin memenuhi target mempertahankan gelar juara.

"Pada turnamen ini, kami mau fokus satu demi satu pertandingan. Tetapi, siapapun lawannya, kami siap saja,” ucap Ahsan.

Pada babak pertama, Hendra/Ahsan menuntaskan perlawanan Chris Adcock/Andrew Ellis (Inggris), 21-18, 21-9. Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan berjumpa dengan ganda putra terbaik Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Seharusnya Hendra/Ahsan berpeluang untuk bertemu dengan juniornya, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan. Sayangnya, Ricky/Berry dihadang Lee/Tsai yang di atas kertas memang lebih dijagokan, 21-17, 17-21, 21-23.

“Penampilan lawan cukup bagus, terutama di gim pertama. Tetapi kami sudah mengantisipasi pasangan Inggris ini. Apalagi saat berpasangan dengan (Markis) Kido, saya pernah kalah dari Adcock/Ellis. Kunci kemenangan kami hari ini adalah waspada. Kami tak mau lengah,” kata Hendra.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X