Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Kalahkan PSG 1-0 di Doha

By Eko Widodo - Jumat, 3 Januari 2014 | 00:07 WIB
Jese Rodriguez
Getty Images
Jese Rodriguez

Germain melawan Real Madrid tersaji di Khalifa International Stadium, Doha, Kamis (2/1) malam WIB. Di partai tersebut Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang yang tercipta dicetak Jese Rodriguez pada menit ke-19. Jese berhasil membobol gawang Salvatore Sirigu berkat umpan yang dilepaskan Alvaro Morata. Tembakan yang dilepaskan Jese ke arah pojok gawang terlalu sulit untuk bisa diantisipasi Sirigu.

PSG mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan di babak pertama pada menit ke-34. Akan tetapi, Edinson Cavani masih belum berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid langsung mengganti seluruh pemainnya sejak menit pertama babak kedua. Sementara itu, PSG melakukan hal tersebut secara bertahap dan hanya Thiago Silva dan Sirigu yang bermain 90 menit.

Pada menit ke-52 Madrid hampir berhasil menggandakan kedudukan. Namun, tendangan Karim Benzema memanfaatkan umpan Marcello digagalkan mistar gawang.

PSG pun mendapatkan sejumlah peluang bagus lewat sepakan Ibrahimovic, sundulan Thiago Motta dan Adrien Rabiot, serta peluang dari Jeremy Menez. Sayangnya, tidak ada satu pun menjadi gol. Alhasil, hingga pertandingan berakhir Madrid tetap unggul 1-0 atas PSG.

Susunan Pemain

PSG: Sirigu, Van der Wiel (Z. Camara 73'), Thiago Silva, Alex (Marquinhos 46'), Digne (Maxwell 46'), Matuidi (H. Ongenda 73'), Thiago Motta (Rabiot 62'), Verratti (Pastore 62'), Cavani (Menez 62'), Ibrahimovic (Coman 72'), Lavezzi (Lucas Moura 46').

Real Madrid: Lopez (Jesus 46'), Arbeloa (Marcelo 46'), Ramos (Pepe 46'), Nacho (Llorente 46'), Casado (Carvajal 46'), Alonso (Isco 46'), Illarramendi (Modric 46'), Jose Rodriguez (Casemiro 46'), Jese (Jaime 46'), Morata (Di Maria 46'), Ronaldo (Benzema 46').




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X