Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellaetrix Hadapi Lawan Berat di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 21:23 WIB
Bellaetrix Manuputty
Erly Bahtiar/Bolanews
Bellaetrix Manuputty

Pemain tunggal putri Bellaetrix Manuputty berhasil merebut tiket ke perempat final Malaysia Premier Super Series usai menekuk Tai Tzu Ying di babak 16 besar, Kamis (16/1). Di babak perempat final, Bella sudah ditunggu unggulan satu asal Cina, Li Xuerui.

Bella berhak melangkah setelah menyingkirkan Tai Tzu Ying dengan skor 23-21, 11-7. Tzu Ying tidak sanggup melanjutkan permainan pada gim kedua akbat mengalami cedera.

Sementara itu, calon lawan Bella di perempat final, Li Xuerui, berhasil lolos ke perempat final setelah mengandaskan wakil Jepang Eriko Hirose lewat pertarungan ketat yang berakhir dengan skor 21-23, 21-12, 21-10.

Berdasarkan rekor pertemuan, rasanya sangat sulit bagi Bella untuk meraih kemenangan. Namun, peluang menang tetap terbuka lebar karena laga belum digelar.

Sepanjang lima kali pertemuan, Bella belum pernah mencicipi kemenangan sekalipun. Lima kemenangan itu disapu bersih oleh Li, yang kini menduduki peringkat satu dunia.

Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di Cina Master November 2013 lalu. Saat itu Bella dipaksa menyerah dari Li dengan skor yang cukup telak, yaitu 18-21, 8-21.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X