Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sahin Patah Hidung, Gundogan Sakit

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 15 Januari 2014 | 22:33 WIB
Nuri Sahin
PATRIK STOLLARZ/AFP
Nuri Sahin

Borussia Dortmund terus diterpa badai cedera dan sakit. Nuri Sahin dan Ilkay Gundogan tidak bisa melanjutkan latihan di jeda musim dingin karena masalah tersebut.

Hidung Sahin mengalami patah ketika berlatih di pemusatan latihan Dortmund di La Manga, Spanyol. Pemain berusia 25 tahun itu telah kembali ke Jerman, diperkirakan absen melawan Augsburg pada 25 Januari.

Sementara Gundogan, yang telah lama menepi karena cedera punggung dan baru kembali berlatih, juga telah dipulangkan ke Jerman karena mengidap bronkitis.

Pelatih Jurgen Klopp telah dipusingkan dengan pemain yang cedera sepanjang 2013/14. Nama lain yang juga sedang beristirahat adalah Sven Bender karena cedera kaki saat bertanding melawan VFL Bochum di laga persahabatan, Selasa (14/1).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X