Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siap Lepas De Ceglie ke Genoa

By Jaka Sutisna - Kamis, 2 Januari 2014 | 23:56 WIB
Paolo De Ceglie
Getty Images
Paolo De Ceglie

Rumor kepindahan bek Juventus, Paolo De Ceglie, ke Genoa berkembang ke arah yang lebih serius. Il Grifone dikabarkan akan menemui direksi I Bianconeri untuk membahas kemungkinan merekrut De Ceglie pada bursa transfer Januari 2014.

Dalam beberapa pekan terakhir Genoa dilaporkan tertarik mendatangkan Paolo De Ceglie ke Marassi. Ketertarikkan Genoa kepada De Ceglie mendapatkan reaksi positif dari kubu Juventus.

Menurut Tuttosport, Juventus bersedia melepas bek kiri hasil binaan akademi klub tersebut ke Genoa. Si Nyonya Tua bahkan diklaim ingin menjual De Ceglie secara permanen.

Opsi lain jika Genoa tak sanggup membeli De Ceglie secara penuh, Juventus bersedia melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan kesepakatan kepemilikan bersama.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X