Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sabine: Kondisi Michael Schumacher Mulai Stabil

By Eko Widodo - Kamis, 2 Januari 2014 | 16:14 WIB
Peta lokasi (yang dilingkari) tempat jatuhnya Michael Schumacher.
BBC
Peta lokasi (yang dilingkari) tempat jatuhnya Michael Schumacher.

Manajer pebalap asal Jerman, Michael Schumacher, Sabine Kehm, mengabarkan bahwa kondisi Schumi sudah stabil. Namun, ia masih dalam tahapan kritis.

"Saya harus melihat semua perkembangan dengan hati-hati. Saya tidak bisa berspekulasi tentang perkembangan kesehatan Schumi," ucap Sabine, Kamis (2/1) WIB seperti dikutip BBC.

Schumi dibawa ke rumah sakit di Grenoble, Prancis dalam keadaan koma. Ia mengalami kecelakaan saat bermain ski, usai kepalanya membentur batu. Helm yang dipakai Schumi, seperti dijelaskan Sabine kemarin, retak karena benturan itu.

Dokter yang menangani Schumi kemarin mengatakan bahwa klien mereka menunjukkan perkembangan yang baik. Namun, menurut tim dokter itu, Schumi masih belum melewati level aman.

Sabine juga mengatakan bahwa kondisi Schumi bukanlah komoditas yang diapdet setiap saat. "Update akan diberikan jika terjadi perubahan signifikan," tambah Sabine.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X